TRAINING PROFIDER

Posted by Hafni Hs | Posted in

P




Beberapa pensiunan  yang berpengalaman diatas 30 tahun pada PT.Chevron pacific Indonesia yang mempunyai semangat kerja masih ingin menyumbangkan  Ilmu dan pengalaman kami kepada generasi muda  kususnya perusahaan minyak. Maka dari itu kami mendirikan Perusahan yang dipayungi badan hukum  yaitu CV.EKA SURYA RIAU yang dalam waktu dekat akan berubah menjadi PT.EKA SURYA RIAU
Mungkin yang membedakan perusahaan kami ini dengan perusahaan yang begerak di training provider lainnya adalah kami mampu untuk melalkukan training langsung ke fasilitas proces itu sendiri. bukan hanya diatas kertas yang hanya membuat peserta training mengkhayalkan alat alat serta fasilitas yang sedang mereka pelajari.

Kami menanamkan kepada peserta training agar bagai mana kesehatan mereka bergabung dengan perusahaan minyak
dan setelah pensiun tidak kurang kesehatannya dan selalu selamat dalam menunaikan tugas.

Moto kami tetap moto lama yaitu :
  •  LAKUKAN PEKERJAAN SECARA SELAMAT ATAU TIDAK SAMA SEKALI, SELALU ADA WAKTU MELAKUKAN PEKERJAAN DENGAN BENAR
  • KERJAKAN DENGAN BENAR DAN JANGAN BENARKAN YANG BIASA
  • TANAMKAN KEPADA SELURUH PEKERJA PERILAKU SELAMAT ( BEHAVIOUR OF SAFETY)  
     
 Pensiunan  PT.Chevron atau dulunya adalah PT.Caltex Pacific Indonesia yang telah bergabung dan pada masa aktif bekerja adalah para ahli dibidang masing masing bidang:

  1. Oil processing and facilities
  2. Gas plant processing
  3. Water treating plant
  4. Well testing
  5.  Instrumentation
  6. Electrical
  7. Maintence
  8. Computer application (  other source)
  9. Operating computer ( others source)
  10. CBT (Computer base training)
Untuk yang terakir adalah pembuatan simulasi tentang proses pengolahan minyak semenjak dari minyak dipompakan dari dalam perut bumi sampai minya layak untuk di export. Proses tersebut melewati beberpa fasilitas dan tahap sbb;
Proses pemompaan minyak mentah dari perut bumi sampai ke permukaan, pada proses ini akan diperlihatkan bagai mana  sebuah pompa masih efectve atau sudah berkurang  kemampuannya atau  masih dalam batas kewajaran. hal ini disesuaikan dengan keadaan yang sebenarnya di lapangan dilengkapi dengan alat yang mengontral keadaan dai suatu well. Proses simulasi pengukuran level minyak didalam casing sewaktu pompa masih berjalan dan   sewaktu pompa dimatikan dalam waktu yang ditentukan untuk menetahui ukuran pompa yang sesuai dengan laju minyak di dalam Ferporasi. Hal ini sangatlah penting agar efektifitas sebuah  well harus sesuai dengan laju aliran minyak pada masing masing well . Cara mengoperasikan alat alat pengukur serta cara mengendalikan lokasi yang berbahaya   well yang banyak mengandung gas. jika bekerja tidak sesuai dengan prosedur sangat  membahayakan bagi keselamatan pekerja , lingkungan dan orang banyak jika well tersebut berada pada lingkungan penduduk.
  Under Develope

Comments (0)

Posting Komentar

.::Selamat Datang::.

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ShoutMix chat widget
>