VISI & MISI

Posted by Hafni Hs | Posted in


1.     Peserta didik harus menguasai beberapa alat penting yang digunakan pada perusahaan minyak terutama PT.Chevron, Pegawai baru harus diperkenalkan dengan apa saja perlatan di perusahaan minyak, bagaimana menjaga dan mengorerasikannya dengan benar. Dan bagaimana menggunakan alat kerja serta alat alat monitor atau sensor dan lebih berhubungan dengan HES (Health safety and Environtmental). Sesuai dengan moto perusahaan kami “BIASAKAN YANG BENAR JANGAN BENARKAN YANG BIASA”
2.      Menananamkan rasa kepemilikan yang tinggi atas pekerjaannya dan harta perusahaan (sign of belonging) jika hal ini sudah mantap maka mereka akan bekerja selamat. Selamat untuk fisik dan jiwanya, selamat harta perusahaan dan tidak mencemari lingkungan sekitar.


 Sebagai perusahaan training provider kami mempersiapkan tenaga trampil agar tidak salah dalam memakai alat atau men-setel alat sesuai keperluannya.  Urutan dari training ini mungkin berbeda dengan training dari provider lainnya, Kami menyusun sesuai dengan seksi dimana pegawai tersebut bekerja. Kami tidak memberikan sepotong sepotong karena kami tahu bahwa setiap pekerja di field tidak bekerja pada satu unit saja melainkan satu paket pekerjaan seperti field operation, Gathering station. Mereka tidak bekerja pada satu unit saja misalnya motor listrik, vessel dll.

Comments (0)

Posting Komentar

.::Selamat Datang::.

English French German Spain Italian Dutch
Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ShoutMix chat widget
>